Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Dari A-Z

 Kaki dan Tangan

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Dari A-Z – Kulit ketiak merupakan daerah kulit yang sangat sensitif, jadi untuk menghilangkan bulu yang mengganggu di kulit ketiak Anda membutuhkan metode yang tepat dan membuat Anda merasa nyaman. Mencukur merupakan cara alami menghilangkan bulu ketiak yang paling terkenal, cara ini hanya membutuhkan beberapa menit saja. Cara lainnya yang tidak kalah populer adalah waxing, hasilnya bulu ketiak tidak akan tumbuh dengan cepat, Anda pun bisa mengoleskan krim perontok bulu ketiak atau untuk hasil permanen cukup lakukan electrolysis. Inilah beberapa cara alami yang dapat menghilangkan bulu ketiak.

Bercukur
Bercukur dinilai sebagai metode yang paling mudah dan paling cepat, maka dari itu banyak orang yang lebih memilih untuk menghilangkan bulu ketiak mereka dengan mencukurnya. Akan tetapi, metode ini bila dilakukan secara terus menerus akan membuat kulit ketiak menjadi teriritasi, berubah warna menjadi kemerahan, bahkan bisa mengakibatkan kulit ketiak terluka apabila tidak dilakukan dengan penuh perhatian karena alat yang digunakan adalah alat yang tajam. Untuk meminimalisir terjadi iritasi pada kulit ketiak, biasakan untuk mengoleskan krim khusus sebelum melakukan perawatan penghilang bulu ketiak ini.

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Dari A-ZAplikasikan krim penghilang bulu
Cara mudah bercukur untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan mengoleskan krim penghilang bulu ketiak terlebih dahulu, krim penghilang bulu ini akan memudahkan Anda untuk mencukur bulu ketiak karena kandungan yang dimiliki oleh krim bekerja dengan sangat baik untuk melunakkan bulu ketiak sehingga Anda tidak membutuhkan silet atau benda tajam lainnya untuk mencukur bulu ketiak, cukup menggunakan spatula saja bulu ketiak sudah berhasil diangkat.

Waxing
Cara alami menghilangkan bulu ketiak dengan melakukan waxing yang bisa dilakukan dengan bantuan ahli atau dilakukan sendiri di rumah. Sebenarnya metode ini hampir sama dengan metode mencabut bulu ketiak, bedanya waxing hanya membutuhkan waktu yang lebih singkat daripada kegiatan mecabut bulu secara manual. Metode modern ini akan membantu menghilangkan bulu ketiak sampai ke akarnya hasilnya bulu di ketiak menjadi benar-benar bersih dan kulit ketiak pun halus tanpa bulu, namun sayangnya, metode ini tidak cocok untuk dilakukan secara terus menerus oleh mereka yang memiliki jenis kulit sensitif karena dapat mengakibatkan iritasi pada kulit ketiak, kulit ketiak menjadi kemerahan dan menghitam.

Laser
Cara alami menghilangkan bulu ketiak telah Anda simak diulasan sebelumnya, kini Anda akan diajak untuk mencoba cara menghilangkan bulu ketiak dengan lebih modern dan permanen yakni dengan melakukan laser. Laser tidak hanya efektif untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat saja, laser pun efektif untuk menghilangkan bulu ketiak juga, tentunya dengan perbedaan cara kerja.

Menghilangkan bulu ketiak dengan metode modern, laser akan membuat rambut ketiak benar-benar hilang tanpa sisa dan tidak akan muncul lagi, secara permanen ketiak tidak akan ditumbuhi oleh bulu ketiak lagi. Sekali perawatan dengan metode laser ini, bulu ketiak sudah benar-benar hilang dan ketiak pun bersih halus bebas bulu, akan tetapi metode modern ini membutuhkan biaya yang cukup dalam.

Threading
Anda yang ingin menghilangkan bulu ketiak dengan lebih modern bisa mencoba untuk melakukan metode threading. Metode untuk menghilangkan bulu ketiak ini dibantu oleh ahli, bulu ketiak akan dicabut dengan menggunakan benang khusus. Hasil akhirnya jauh lebih baik daripada metode waxing, bercukur atau mencabut secara manual. Tidak jauh berbeda dengan metode laser, jika Anda ingin melakukan metode menghilangkan bulu ketiak ini, Anda harus menyiapkan biaya yang cukup dalam karena sekali perawatan dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Related Posts

Leave a Reply