Cantik dan Menawan Dengan Warna Lipstik Natural

 Wajah

Cantik dan Menawan Dengan Warna Lipstik Natural – Beberapa wanita tertarik untuk tampil dengan rona cantik alami di beberapa penampilannya. Maka dari itu, mereka cenderung untuk memilih warna lipstik natural sehingga bisa menyesuaikan dengan dress code serta kebutuhan dan dari sekian banyak jenis warna natural yang cukup banyak dipilih oleh para wanita adalah warna nude, sayangnya warna nude cenderung membuat penampilan seseorang tampak biasa saja, tidak spesial bahkan membosankan.

Agar penampilan dapat terlihat memukau dengan pilihan warna lipstik nude yang natural, maka lakukanlah beberapa penyesuaian dengan menerapkan beberapa trik jitu disaat Anda merias wajah, disaat Anda memakai warna nude, cobalah untuk mengimbanginya dengan makeup mata dan wajah sehingga kesannya tidak tampak biasa atau membosankan. Supaya Anda terlihat lebih stunning dengan warna lipstik nude, cobalah terapkan beberapa trik jitu di bawah ini.

Cantik dan Menawan Dengan Warna Lipstik NaturalScrubbing bibir
Pertama-tama, lakukanlah scrubbing bibir. Anda dapat memakai lip scrub yang saat ini bisa diperoleh dari mana saja karena sudah dijual banyak di pasaran atau cukup dengan membuat scrub bibir sendiri dari bahan alami, yaitu campuran antara gula pasir dengan air perasan jeruk lemon. Scrubbing bibir ini akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengatasi bibir kering dan pecah pecah sehingga bibir menjadi lebih sehat dan siap untuk menggunakan lipstik dengan pilihan warna nude yang natural.

Serasikan antara warna makeup
Warna lipstik natural memang memberikan kesan lembut dan alami namun untuk mengoptimalkan penampilan dengan pilihan warna lipstik yang natural ini, pilihlah warna eyeshadow yang tepat. Contohnya, disaat Anda memakai warna coklat muda maka pilihlah warna lipstik nude yang sedikit merona, sedangkan jika Anda memilih smokey eyes maka pilihlah warna lipstik yang agak pucat atau medium.

Pengaturan ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih seimbang dan cantik, merencanakan warna makeup akan mempermudah Anda untuk menerapkan semua materi riasan wajah, mulai dari warna eyeshadow hingga warna blush on an warna lipstiknya.

Flawless face
Warna lipstik natural nude ini akan terlihat tidak hidup jikalau Anda tidak menggunakan foundation yang sesuai, yang ada penampilan Anda terlihat kusam dan tidak terlihat stunning. Maka dari itu pilihlah dan gunakanlah foundation atau bb cream yang mampu untuk membuat wajah tercover dengan baik dan sempurna. Anda bisa memberikan sedikit loose powder untuk memberikan efek lembut dan juga semi matte. Dengan pengaturan ini, kulit wajah terlihat lebih mulus dan efek warna lipstik yang natural ini akan lebih terpancar.

Menggunakan lip liner
Untuk membingkai bibir dengan menggunakan lip liner dapat membuat bibir Anda tampak lebih penuh dan berbentuk. Lip liner ini akan menonjolkan bentuk bibir Anda yang natural sehingga terlihat lebih stunning di wajah, setelah mengaplikasikan lip liner ini gunakanlah lipstik nude yang rencananya memang akan Anda gunakan, untuk hasil terbaik, Anda bisa menimpa lipstik dengan lipgloss.

Bingkat mata
Anda bisa menggunakan eyeliner dengan tampilan warna mata yang tegas, tak harus memakai riasan wajah smokey eyes, Anda hanya perlu memakai warna coklat tua untuk menjaga agar mata tetap terlihat lebih lebar dan lebih deep.

Mengaplikasikan perona pipi
Warna lipstik natural juga bisa membuat tampilan Anda tampak menawan, Anda hanya perlu mengaplikasikan perona pipi yang benar. Imbangi mata dan juga lipstik yang berwarna nude dengan perona pipi berwarna rose pink atau peach. Cukup mengaplikasikannya tipis saja untuk tampilan sweet dan lebih segar.

Related Posts

One Response

  1. Cindy ResfaliaOctober 20, 2015 at 8:01 pmReply

    Nah ini cocok bangettt, pas banget sama yang gue pake, MOKO MOKO natural bangettt 😀

Leave a Reply