Buat Sendiri Obat Pelangsing Herbal Anda!

 Diet

Buat Sediri Obat Pelangsing Herbal Anda – Obat pelangsing herbal sudah banyak ditawarkan di berbagai tempat dengan merek, komposisi, dan juga harga yang berbeda-beda. Nah, untuk anda yang ingin mengkonsumsi obat pelangsing yang benar-benar aman, dan juga harus mencoba untuk membuat obat pelangsing herbal anda sendiri.

Siapa tahu kalau hasilnya bagus anda bisa membuatnya lebih banyak lagi dan menjualnya keteman-teman anda. Ini kan solusi menguntungkan, anda langsing dan anda pun mendapatkan uang dari bisnis obat pelangsing ini. Baik untuk para pembaca yang budiman saya persembahkan untuk anda resep-resep obat pelangsing dibawah ini…

Daun Sembung

obat-pelangsing-herbalUntuk membuat obat yang satu ini anda harus mempersiapkan 5 lembar daun sembung (blumea balsamifera), dan juga 4 gelas air. Untuk membuatnya pun anda cukup merebus daun sembung tersebut dengan 4 gelas air hingga mendidih.

Setelah ramuan sembung mendidih biarkan saja mendingin setelah itu baru saring. Minum ramuan obat ini satu hari sekali sebanyak satu gelas untuk mendapatkan tubuh langsing yang anda idamkan.

Pare dan Madu

Pertama-tama siapkanlah dulu 3 buah pare dan madu sebanyak 1 sdm. Cuci pare hingga bersih lalu tumbuk sampai menjadi halus. Setelah buah pare sudah halus anda harus menyaringnya dan mengambil sarinya saja. Tambahkan pula 1 sdm madu dan aduk hingga tercampur rata. Untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan anda bisa mengkonsumsi ramuan pare secara rutin, sehari sekali.

Temukunci dan Sirih

Untuk membuat ramuan ini anda membutuhkan daun sirih yang segar 20 lembar, air matang 1 gelas, dan juga 4 ruas rimpang temukunci. Untuk anda yang tak tahu seperti apa wajahnya si temukunci ini anda bisa cari di mbah google.

Untuk pembuatannya anda harus cuci bersih sirih dan rimpang temukunci yang sudah dikupas terlebih dahulu, selanjutnya tumbuklah mereka berdua sampai jadi halus. Peras hasil tumbukan anda dan ambli airnya saja. Minum air hasil perasan ini sebanyak ½ gelas dan dilakukan dua kali sehari.

Buah Delima

Bahan-bahan untuk membuat ramuan pelangsing ini adalah 2 buah delima, 3 sdm air matang, dan juga garam dapur secukupnya. Pertama-tama tumbuhkanlah terlebih dahulu delima sampai halus, kemudian tambahkan air matang yang 3 sdm makan itu, lalu diaduk sampai merata. Tahap paling akhir dalam pembuatan ramuan delima ini adalah penyeringan, setelah itu anda bisa mengkonsumsinya setiap hari sebanyak 2 kali.

Buah Mengkudu

Bahan-bahan untuk membuat ramuan ini adalah: 1 buah mengkudu, 10 gram daun kemuning, bangle sebanyak 10 gram, 5 gram Asam, lempuyang 8 gram dan tentunya air matang. Pertama-tama yang anda harus lakukan adalah cuci semua bahan (kecuali air matang, air mana bisa dicuci?) sampai bersih. Tumbuk semua bahan-bahan tadi dan juga ikut sertakan air matang kedalamnya. Anda bisa minum obat herbal ini 2 kali seriap harinya dan setiap kali minum sebanyak ½ gelas.

Olesan untu Perut

Ramuan obat pelangsing herbal yang dibuat kali ini tidak untuk dikonsumsi, tapi dioleskan ke perut untuk membuat perut buncit anda mengempis. Bahan-bahan untuk membuat ramuan pelangsing ini adalah 1 sdt kapur sirih, 1 sendok air jeruk nipis, 1 sdt minyak kayu putih.

Bahan-bahan tersebut hanya perlu dicampur adukkan menjadi satu, setelah itu baru anda bisa mengoleskan ke permukaan perut anda sampai merata. Terus oleskan ramuannya sampai terasa kering, setelah itu gunakanlah stagen atau korset di bagian pinggang.

Minum Teh

Untuk membuat lemak tak berguna yang menempel diperut anda, anda bisa mencoba mengonsumsi teh. Setiap pagi anda bisa dengan rutin mengkonsumsi teh tanpa gula yang sudah dicampurkan perasan jeruk nipis secukupnya.

Nah, itu dia ramuan obat pelangsing herbal yang bisa anda coba untuk buat. Jangan pernah pantang menyerah untuk menjadikan badan anda lebih langsing, pokoknya anda harus terus semangat!

 

Related Posts

Leave a Reply