Berbagai Model Baju Pesta Anak Yang Paling Tren

 Fashion

Berbagai Model Baju Pesta Anak Yang Paling Tren – Sama halnya dengan orang dewasa, anak-anak yang akan mengikuti acara pesta juga harus di dandani menggunakan pakaian pesta yang cocok bagi usia mereka. Biasanya sang ibulah yang paling repot untuk menentukan model baju pesta anak yang paling bagus untuk anaknya. Nah, jika para ibu-ibu memiliki masalah dalam memilih model baju pesta  untuk anak, berikut ada beberapa model baju pesta yang bisa sebagai di gunakan sebagai inspirasi:

  1. Baju pesta anak bergaya princess

Anak perempuan pasti sangat senang dengan tokoh-tokoh princess. Kadang mereka mendambakan ingin menjadi seperti princess. Model baju pesta dengan gaya princess dapat dipilih untuk dipakai oleh anak pasa saat pesta.

Baju pesta anak bergaya princessBiasanya model baju pesta ini dibentuk seperti gaun dengan rok yang panjang dan mengembang. Pada bagian pinggang dapat ditambah aksen ikatan pita yang cantik. Sedangkan bagian rok dapat dimodif dengan berbagai bentuk seperti bertingkat-tingkat, . Atau bagian bawah yang dimodelkan kedut atau drapery.

  1. Baju pesta anak bergaya rok tutu

Jika anak anda merupakan anak yang aktif. Model baju pesta anak ini bisa dijadikan alternative untuk baju pesta anak anda. Menggunakan Rok tutu yang mengembang sebatas lutut atau diatas lutut. Padukan dengan legging atau stocking yang senada, atau berwarna netral. Sedangkan untuk bagian atasan bisa dibuat dengan model One Shoulder, Topless, atau Sleeveless. Untuk mempercantik tampilan bisa tambahkan pita bisa pada bagian pinggang atau atasan.

  1. Baju pesta anak bergaya Korea

Gaya korea tidak hanya digandrungi oleh remaja saja. Untuk anak-anakpun juga bisa. Dress pesta ala korea bisa menjadi salah satu pilihan anda. Misalnya model dres dengan lengan yang dibuat berlipat-lipat, pada bagian depan dress dibuat seperti berkerut-kerut.

Sedangkan pada bagian bawah dibuat seperti rok tumpuk. Atau alternative lainnya anda bisa memilih model baju pesta anak dengan bentuk dress pendek dan pada bagian bawahnya mengembang seperti mekarnya bunga. Jangan lupa tambahkan aksesoris bunga pada bagian atasannya.

  1. Baju pesta anak bergaya elegan

Model ini anda bisa memilih wana putih sebagai gaun. Dengan dengan desain simple dan sederhana. Mungkin dengan pemilihan bahan yang mengkilap akan membuat gaun ini menjadi elegan. Anda bisa menambahkan ikat pinggang berwarna gelap seperti coklat atau hitam. Atau pilihan lain aksen pita panjang dari bagian atas sampai kebawah juga akan mempercantik baju ini.

  1. Baju pesta anak laki-laki

Mungkin model baju pesta anak laki-lakilah yang paling gampang untuk dibuat. Cukup dengan menggunakan kemeja polos dengan warna yang cerah, ditambah stelan jas bewarna hitam dan celana jeans atau celana katun. Jangan lupa tambahkan dasi kupu-kupu dengan warna yang senada. Selain kemeja polos anda dapat memadukan kemeja bermotif garis-garis atau jas berwarna putih dan celana jeans pendek.

Related Posts

Leave a Reply