Belajar Make Up Dari Beauty Expert Wardah

 Wajah

Belajar Make Up Dari Beauty Expert Wardah – Semua wanita tidak ada yang menolak untuk tampil lebih cantik dari beberapa hari yang lalu dari kemarin dan beberapa jam yang lalu, tampil cantik alami hingga membuat orang lain merasa terpesona dan melontarkan pujian tentunya akan menjadi hal yang menyenangkan, namun menjadi cantik itu butuh usaha. Usaha instan yang bisa Anda lakukan untuk tampil lebih cantik adalah dengan merias wajah.

Sebenarnya merias wajah menjadi alterntif cara yang sangat baik untuk membuat wanita menjadi lebih cantik dan menarik dibandingkan dengan melakukan operasi, pernahkah Anda melihat perubahan seorang ullzang wanita Korea sebelum dan sesudah memakai make up, perubahannya sangatlah menakjubkan, kekurangan wajah bisa ditutupi dan kelebihannya ditonjolkan dengan sangat baik.

Sayangnya tidak semua orang bisa merias wajahnya sendiri atau mungkin tidak berani untuk merias wajahnya sendiri, padahal bisa merias wajah sendiri akan membawa banyak kemudahan untuk diri Anda sendiri, salah satunya adalah Anda tidak perlu pergi ke salon atau make up profesional. Belajar make up merupakan cara terbaik yang bisa Anda lakukan jika Anda benar-benar ingin bisa merias wajah sendiri tanpa bantuan ahli, berikut ini beberapa tips make up sederhana dari Beauty Expert Wardah.

Belajar Make Up Dari Beauty Expert WardahBersihkan wajah
Make up wajah yang benar dengan mulai membersihkan wajah secara merata memakai susu pembersih, bersihkan wajah secara merata mulai dari pipi, dagu, dahi, hidung, sampai leher, pijat dengan gerakan melingkar dan hapis dengan memakai tissue setelah itu bersihkan wajah dengan menggunakan facial wash. Gunakan toner pembersih wajah lalu angkat dengan memakai kapas, toner pembersih wajah memiliki kandungan vitamin.

Pelembab wajah dan foundation/concealer
Belajar make up yang benar setelah selesai membersihkan wajah adalah dengan memakai pelembab wajah, setelah memakai pelembab wajah secara merata gunakanlah foundation di seluruh area wajah kecuali mata, pilihlah foundation yang warnanya jauh lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit wajah Anda sehingga disaat kulit wajah berkeringat, wajah tidak terlihat belang. Setelah itu tutupi kantung mata hitam, kulit wajah berjerawat dan flek hitam dengan menggunakan concealer atau foundation.

Eyeshadow dan eyeliner
Belajar make up untuk membuat tampilan mata menjadi lebih baik dengan menggunakan eyeshadow serta eyeliner. Pilih warna eyeshadow yang lebih gelap dengan warna kulit Anda, yang paling aman, Anda bisa memilih warna-warna gelap, seperti warna coklat tua.

Setelah itu percantik garis mata dengan memakai eyeliner berwarna hitam atau putih. Pakai eyeliner dengan hati-hati agar tidak berantakan. Dan buatlah shading di hidung dengan memulainya dari ujung alis hingga cuping hidung, Anda bisa memakai warna yang lebih gelap tepatnya di kanan dan kiri cuping hidung dengan menggunakan eyeshadow, sedangkan untuk arena tengah hidung berikan warna yang lebih terang dengan memakai bedak.

Rapikan alis
Mulai dari ujung alis di dekat hidung dan bingkai searah jarum jam lantas ratakan dengan memakai sisir alis. Jangan lupa untuk memberikan highlighter dengan pilihan warna terang untuk mengoreksi bentuk alis serta menonjolkan mata.

Blush on
Anda bisa memakai blush on berawarna gelap yang jauh lebih gelap dari warna bedak, pakailah mengikuti tulang pipi dimulai dari arah luar hingga ke arah tengah wajah dengan pulasan yang tipis.

Lipstik
Belajar make up tidak lengkap bila Anda tidak menggunakan lipstik untuk mempercantik bibir. Pakailah lipstik dengan pilihan warna yang Anda inginkan, untuk tampilan natural Anda bisa memilih lipstik berwarna nude atau warna sesuai dengan warna bibir.

Related Posts

Leave a Reply