Beberapa Contoh Menarik dari Model Baju Batik Wanita Gemuk Sedang

 Fashion

Beberapa Contoh Menarik dari Model Baju Batik Wanita Gemuk Sedang – Berbicara tentang wanita, banyak hal yang dapat kita pikirkan selain masalah fashion dan kecantikan. Wanita adalah makhluk yang lembut terlahir dengan keparasan kecantikannya dan penampilan adalah hal yang penting bagi mereka. Penampilan yang sempurna akan membuat mereka tampil lebih percaya diri dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Hanya saja tidak semua wanita memiliki percaya diri yang baik terhadap penampilan mereka.

Terkadang ada beberapa polemik atau masalah tersendiri pada para wanita yang membuat mereka tidak percaya diri dengan penampilan mereka. Salah satunya adalah masalah mengenai kelebihan berat badan yang diderita oleh sebagian besar wanita di dunia ini. Masalah yang satu ini terkadang membuat para wanita menjadi kurang percaya diri dengan penampilan mereka di hadapan public, dan juga terkadang cukup sulit untuk menemukan pakaian yang sesuai untuk wanita yang memiliki berat badan berlebih.

Fenomena ini sering disebut dengan wanita gemuk sedang, sebenarnya pemilik berat badan berlebih dapat diakibatkan oleh banyak faktor salah satunya adalah keturunan dan memiliki hobbi makan. Namun, jangan khawatir kita tetap dapat tampil cantik dan sempurna dengan model baju batik wanita gemuk sedang dengan konsep modern dan elegan.

Mempunyai badan gemuk bukan berarti tidak bisa tampil cantik dan elegan, seiring kemajuan dunia fashion banyak sekali model busana wanita untuk wanita gemuk sedang dengan desain yang sangat cantik dan elegan. hanya saja kita sebagai wanita harus pintar memadupadakan sehingga menjadi kombinasi tampilan busana yang sempurna.

images (42) unduhan

Untuk wanita gemuk sedang model baju batik untuk wanita gemuk sedang dapat menjadi pilihan anda dalam memilih busana untuk beraktivitas. Motif batik dapat menjadi rujukan bagi anda karena memiliki keindahan dan nilai seni tersendiri serta sangat cantik digunakan sebagai busana sehari-hari.

Ada baiknya jika anda menjahit model busana batik yang anda sukai, selain anda bisa menentukan model yang anda inginkan, dengan membuatnya sendiri anda akan mendapatkan busana yang pas pada tubuh anda, hasil yang maksimal sesuai keinginan dapat di peroleh. Tetapi, hal ini berbeda jika anda membeli di toko pakaian, mungkin saja anda tidak mendapatkan ukuran busana yang anda inginkan dengan model yang sesuai.

Namun, jangan khawatir dengan sabar dan pintar memilih busana batik yang tepat, tidak masalah anda membeli busana batik atau membuatnya sendiri itu semua sesuai dengan keinginan anda.

unduhan (1)

 

Sebelum anda membeli busana batik, ada beberapa tips bagaimana cara memilih busana yang tepat untuk wanita gemuk sedang. Busana batik hadir dengan berbagai motif cantik dan menawan namun, untuk wanita gemuk sedang pilih motif yang kecil-kecil agar mendapatkan efek langsing dari busana saat dipakai. Jangan memilih busana dengan motif seperti bunga dan kupu-kupu atau motif batik dengan ukuran yang besar karena busana tersebut akan membuat anda terlihat semakin gemuk.

unduhan (2)

Selanjutnya, untuk model kerah pilih busana batik dengan kerah membentuk huruf  V karena akan membuat anda terkesan lebih tinggi pada bagian leher. Hindari model busana dengan kerah yang melingkar karena kurang cocok bagi anda.

Sebenarnya konsep busana yang dipilih untuk busana batik wanita gemuk adalah menyembunyikan bagian tubuh yang membuat kita kurang percaya diri dan menciptakan kesan langsing saat busana di gunakan. Pilih busana batik dengan model lengan lurus, jangan memilih model busana batik dengan model lengan yang mengkerut dang mengembang, karena akan membuat anda terlihat semakin penuh. Kemudian pilih busana batik dengan warna dasar yang gelap seperti warna hitam akan membuat tampilan anda terlihat lebih sempurna dengan model baju batik wanita gemuk sedang.

Related Posts

Leave a Reply