Basmi Kutu Rambut dengan Obat Pembasmi Kutu Rambut

 Rambut

Basmi Kutu Rambut dengan Obat Pembasmi Kutu Rambut – Kutu rambut membuat kulit kepala terasa gatal dan akan mengakibatkan kulit kepala menjadi terluka, lecet bahkan berdarah apabila digaruk terus menerus. Kutu rambut yang berwarna hitam akan membuat Anda merasa tidak nyaman pada saat mengenakan pakaian berwarna putih, khawatir kutu jatuh dan menempel di pakaian lantas terlihat oleh orang lain. Kutu rambut tidak akan hilang begitu saja dari kulit kepala apabila tidak diatasi dan dihilangkan yang ada kutu rambut akan semakin banyak, bertelur dan menetes menjadi kutu rambut. Atasi segera kutu rambut yang menyebalkan dengan menggunakan obat pembasmi kutu rambut sebagai berikut ini.

Minyak zaitun
Bahan alami ini sudah digunakan sejak dahulu untuk merawat kesehatan kulit, tidak terkecuali kulit kepala yang memiliki masalah kutu rambut. Minyak zaitun bisa menjadi obat pembasmi yang sangat baik dan ekonomis.

Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun pada kulit kepala dan rambut sambil dipijat lembut. Ekstrak alami yang terdapat di minyak zaitun akan membuat kutu rambut merasa lemas dan telur kutu pun mati. Agar kutu rambut cepat hilang dan tidak kembali lagi, gunakan minyak zaitun ini setiap malamnya kurang lebih selama satu pekan dan lihatlah hasil akhirnya apakah kutu rambut sudah menghilang semua atau tidak.

Basmi Kutu Rambut dengan Obat Pembasmi Kutu RambutEkstrak alami minyak kelapa
Obat pembasmi kutu rambut dengan memakai ekstrak alami dari minyak kelapa. Anda hanya perlu membalurkan minyak kelapa pada kulit kepala secara merata dan bungkus kepala dengan memakai shower cap atau plastik biasa. Gunakan minyak kelapa alami ini setiap malamnya dan biarkan selama satu malam baru dibilas sampai bersih dengan air di pagi hari, untuk hasil terbaik, lakukan perawatan alami untuk menghilangkan kutu rambut ini selama satu minggu.

Cuci rambut dengan cuka
Obat pembasmi kutu rambut dengan memakai cuka. Cuka bekerja dengan sangat baik untuk membasmi kutu rambut, meresap ke dalam setiap helaian rambutnya dan bekerja dengan sangat aktif untuk merontokkan telur kutu rambut. Kadar keasaman cuka yang tinggi akan membantu mematikan telur kutu rambut. Anda hanya perlu membalurkan cuka secara langsung pada kulit kepala atau campur terlebih dahulu cuka dengan air secukupnya baru kemudian digunakan untuk menghilangkan kutu rambut.

Gel rambut
Siapa yang menyangkan jika gel rambut mampu membasmi kutu rambut dengan baik karena akan membuat kutu rambut menjadi kesulitan untuk bernapas dan lama kelamaan akan pingsan. Anda cukup menggunakan gel rambut di seluruh kulit kepala dalam takaran yang banyak dan bungku kepala dengan memakai shower cap lalu keramas. Untuk hasil paling baik, lakukan proses keramas dengan gel rambut ini 2 kali dan bilas kepala sampai tidak ada sisa gel rambut yang menempel di rambut.

Minyak esensial
Anda bisa memakai minyak esensial rosemary maupun tea tree oil untuk membasmi kutu rambut yang mengganggu, karena minyak esensial ini memiliki sifat antiseptik. Anda bisa memakai minyak esensial ini sama seperti menggunakan minyak zaitun maupun minyak kelapa. Cukup balurkan saja dan tutupi dengan shower cap lalu tunggu selama satu malam dan bersihkan di pagi hari.

Obat pembasmi kutu rambut ini bisa menjadi pilihan alami terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan kutu rambut dan juga telur kutu rambut. Karena obat ini bersifat alami, gunakan secara teratur hingga mendapatkan hasil akhir yang Anda inginkan.

Related Posts

Leave a Reply