Alat Pemutih Gigi Alami

 Wajah

Alat Pemutih Gigi Alami – Stroberi, baking soda dan berbagai buah-buahan serta sayuran yang renyah bisa menjadi alat pemutih gigi terbaik. Bahan-bahan alami ini memiliki kandungan vitamin, mineral dan antioksidan yang secara alami, efektif dan aman mampu membantu mengatasi gigi kuning dan gelap. Bila digunakan secara rutin, bahan-bahan alami ini akan mengembalikan warna alami gigi bahkan gigi menjadi lebih putih secara bertahap. Berikut ini daftar makanan alami yang mampu membuat gigi menjadi lebih putih, segar dan sehat dari sebelumnya, selain efektif untuk memutihkan gigi, bahan alami ini juga efektif untuk menyegarkan napas, cocok untuk Anda yang memiliki masalah bau mulut:

Hidrogen peroksida
Anda yang berencana untuk memutihkan gigi dalam waktu dekat ini, bisa mencoba memutihkan gigi dari bahan yang aman, hydrogen peroksida merupakan cairan kimia tidak berbahaya yang dikenal sebagai zat pemutih aman dan bekerja dengan sangat kuat. Hydrogen peroksida terdiri dari komposisi H2O2 yang levelnya sangat dengan dengan level air murni.

Alat Pemutih Gigi AlamiHydrogen peroksida memang tidak populer di kalangan masyarakat awam namun dalam beberapa kesempatan, cairan ini digunakan sebagai disinfektan atau antiseptik. Tidak hanya itu saja, hydrogen peroksida juga termasuk bahan aktif pembuat pasta gigi dan obat kumur.

Anda hanya perlu mencampurkan hydrogen peroksida dengan air untuk kemudian digunakan sebagai obat kumur atau alat pemutih gigi, berkumurlah dengan obat kumur ini selama beberapa detik. Menggunakan bahan kimia memang berbahaya namun hydrogen peroksida termausk bahan kimia pengecualian yang bisa digunakan secara langsung.

Pasta gigi pemutih
Tidak ada penelitian yang telah membuktikan jika pasta gigi efektif untuk memutihkan gigi, namun tidak ada salahnya untuk memilih menggunakan pasta gigi pemutih dibandingkan dengan pasta gigi lainnya, pasta gigi mengandung abrasive atau bahan pengikis bagian kuning gigi sehingga gigi kembali menjadi putih. Terkadang, ada pula alat pemutih gigi yang berbentuk gel atau peralatan lainnya yang dapat membantu memutihkan gigi, dan Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di apotek.

Bahan alami pemutih
Baking soda merupakan bahan alami yang ampuh untuk memutihkan gigi, cukup campurkan baking soda dengan pasta gigi baru kemudian gunakan campuran ini sebagai pasta gigi untuk menyikat gigi, lakukan perawatan ini 2x setiap harinya, terutama disaat pagi dan malam hari. Daun seledri, pear, wortel dan apel juga baik untuk gigi karena dapat merangsang produksi air liur sehingga bakteri yang ada di dalam mulut bisa luruh dengan baik.

Permen karet tanpa gula
Dibandingkan dengan makan makanan manis atau permen karet yang manis, lebih baik Anda memilih jenis permen karet yang bebas gula. Permen karet ini akan membantu membersihkan dan memutihkan gigi, kebiasaan mengunyah gigi ini akan memproduksi ludah dan membantu meluruhkan bakteri, tidak hanya itu saja, mengunyah permen karet kabarnya mampu meningkatkan kecerdasa otak.

Alat pemutih gigi yang selama ini kita kenal adalah pasta gigi, white light pemutih gigi, buah-buahan dan sayuran renyah serta perawatan khusus dari dokter gigi. Merawat gigi dengan berbagai alat pemutih tersebut dapat menyingkirkan warna gigi yang kuning sehingga Anda menjadi lebih percaya diri dan terlihat lebih menarik. Gigi yang putih bisa didapatkan dengan murah dan mudah, yakni dengan mengaplikasikan bahan dan cara-cara yang telah disebutkan di atas, agar hasilnya optimal, lakukan perawatan dengan pemutih gigi tersebut secara teratur sehingga warna gigi benar-benar menjadi lebih bersih dan putih.

Related Posts

Leave a Reply