Alat Pemancung Hidung yang Unik Dari Jepang

 Wajah

Alat Pemancung Hidung yang Unik Dari Jepang – Kebanyakan wanita selalu mengamati bentuk hidung mereka. Mungkin bentuk hidung memang menjadi satu hal yang sangat menarik untuk diperhatikan. Terlebih, kebanyakan wanita pun percaya bahwa bentuk hidung yang bagus dapat membuat seseorang tampak lebih cantik dan tampan.

Bentuk hidung yang mungil, mancung serta simetris kemudian menjadi bentuk hidung yang diidamkan semua orang. Jadi sudah tidak heran lagi jika banyak orang, pria maupun wanita, yang rela merogoh saku dalam-dalam demi mengubah bentuk hidung mereka melalui operasi plastik.

Namun, tentu saja tidak semua orang bisa melakukan pemborosan besar-besaran melalui jalan operasi plastik. Selain harganya yang melejit dan mencekik, banyak orang yang khawatir pada efek samping dari operasi plastic itu sendiri. Kenyataan inilah yang membuat beberapa produsen menjadi sangat kreatif untuk menciptakan alat pemancung hidung yang dapat digunakan untuk menghasilkan bentuk hidung impian. Termasuk para produsen di negeri Sakura, Jepang. Pasalnya, mereka mengeluarkan berbagai macam alat yang aneh, namun dipercaya dapat memancungkan hidung.

Nah, nah. Walaupun khasiat dan efek sampingnya tidak diketahui secara pasti, toh produk-produk ini ternyata sangat laris manis di pasaran. Anda mau tahu alat-alat tersebut? Ini dia.

Alat Pemancung Hidung yang Unik Dari JepangBeauty Lift High Nose
Ini adalah alat pemancung hidung aneh yang pertama. Meski bentuknya aneh, alat ini dipercaya bisa memancungkan hidung secara alami dan juga efektif. Walau bentuknya sedikit mengerikan, ternyata permintaan akan benda ini tetap banyak. Cara menggunakan Beauty Lift High Nose cukup mudah, yaitu dengan cukup menjepitkannya pada hidung. Di dalam benda ini terdapat baterai yang dapat memancarkan getaran serta gelombang yang dipercaya dapat membentuk hidung menjadi mancung meski tanpa operasi. Alat ini juga cukup digunakan selama 3 menit setiap harinya.

Hana Tsun Nose Straightener.
Para wanita Jepang mungkin memang sangat mengidam-idamkan hidung yang mancung, mungil serta tinggi. Sehingga muncullah alat yang bernama Hana Tsun Nose Straightener. Dalam bahasa Jepang sendiri, Hana artinya hidung, dan tsun artinya menonjol. Nah, sesuai dengan namanya, alat ini berfungsi membuat hidung yang pesek menjadi mancung. Hana Tsun Nose Straightener juga dipercaya dapat memberikan bentuk hidung yang mungil serta tinggi. Jika Anda juga tertarik menggunakan benda ini, cukup jepitkan alat ini pada hidung Anda dan gunakan selama 20 menit setiap hari.

The Beauty Nose
Jika Anda melihat alat ini, mungkin Anda akan teringat pada jepit rambut cantik berbentuk kupu-kupu. Alat ini adalah pemancung hidung unik berikutnya yang bernama The Beauty Nose. Desain alat ini tidak hanya cute, tetapi juga dapat membuat hidung mancung tanpa operasi. Uniknya lagi, Anda juga dapat menyesuaikan keras atau tidaknya jepitan The Beauty Nose ini pada hidung Anda sesuai bentuk hidung yang Anda inginkan. Kabarnya, desain cantik ini sengaja dibuat agar Anda tidak takut memakainya. Penggunaan alat The Beauty Nose cukup dijepitkan selama 5 menit setiap hari.

CoCo Nose Strightener
Nama alat ini adalah Coco nose straightener. Bentuknya memang agak mirip dengan jepitan pakaian. Tetapi tentu saja fungsi utamanya bukan untuk itu, namun membentuk hidung agar menjadi lebih langsing dan mancung. Cara penggunaan alat ini juga hampir sama dengan alat pemancung hidung lainnya, yaitu dijepitkan pada hidung selama beberapa saat. Alat ini menjanjikan bentuk hidung seperti milik Ratu Cleopatra loh!

Nah, apa Anda berminat menggunakan salah satu dari alat pemancung hidung dari Jepang tersebut? Sebaiknya, Anda tetap melakukan konsultasi terlebih dulu dengan ahli kesehatan. Karena sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa efek dari pemakaian pemancung hidung yang bekerja dengan cara menjepit seperti ini.

Related Posts

Leave a Reply