Ajaibnya Jeruk Nipis Untuk Diet

 Diet

Ajaibnya Jeruk Nipis Untuk Diet – Anda yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ramping harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk menurunkan berat badan dengan berbagai cara, termasuk jurus jitu menurunkan berat badan dengan mengaplikasikan jeruk nipis untuk diet selama beberapa hari ke depan. Jeruk nipis biasanya digunakan sebagai pelengkap makanan untuk memberikan cita rasa masam alami, namun dalam beberapa kesempatan ini, jeruk nipis seringkali digunakan untuk merawat kecantikan kulit, kecantikan rambut dan kesehatan tubuh, salah satunya adalah menurukan berat badan, karena jeruk memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, antioksidan yang baik untuk tubuh.

Menurukan berat badan masih menjadi hal yang sulit untuk dilakukan oleh beberapa orang, biasanya merekan mencoba dan menerapkan kombinasi antara diet dengan olahraga untuk menurukan berat badan namun hanya beberapa orang saja yang berhasil untuk melakukannya. Menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi air hangat yang telah ditambahkan dengan air perasan jeruk nipis yang mana kabarnya dapat menghilangkan 1 kg dalam satu minggunya. Lantas apakah yang membuat jeruk nipis menjadi spesial dan berkhasiat untuk menurukan berat badan, simak lebih lengkapnya di bawah ini.

Ajaibnya Jeruk Nipis Untuk DietJeruk nipis tinggi akan vitamin C
Tidak banyak yang mengetahuinya jikalau jeruk nipis untuk diet itu memang benar-benar efektif untuk menurukan berat badan. Padahal jeruk nipis merupakan buah yang tinggi akan kandungan vitamin C yang mana baik untuk menghilangkan kalori dan lemak berlebih di dalam tubuh. Vitamin C bekerja dengan sangat baik untuk menyerap kalsium yang ada di dalam sel-sel lemak sehingga berat badan Anda yang berlebih pun bisa menghilang.

Jeruk nipis tinggi akan asam sitrat
Jeruk nipis dinilai baik untuk diet karena tinggi akan kandungan asam sitrat yang bekerja dengan sangat baik untuk menyehatkan tubuh dan melancarkan pencernaan. Jeruk nipis untuk diet tidak bisa diragukan lagi kebenarannya. Asam sitrat ini akan berinteraksi dengan asam lainnya dan juga enzim di dalam perut yang pada akhirnya membuat pencernaan menjadi lebih lancar. Kandungan asam sitrat yang cukup tinggi yang dimiliki oleh jeruk nipis akan membantu mengurangi terjadinya penyerapan gula dari berbagai panganan yang Anda konsumsi setiap harinya.

Resep diet dengan jeruk nipis
Bahan-bahan:

  • Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ramping dengan menggunakan jeruk nipis, Anda membutuhkan beberapa bahan-bahan alami yang nantinya akan Anda gunakan sebagai ramuan obat herbal penurun berat badan. Anda membutuhkan 2 sdt air perasan jeruk nipis yang mana diperoleh dari setengahnya buah jeruk nipis
  • Anda pun membutuhkan segelas air hangat
  • 1 sdt madu murni sebagai pemanis alami

Cara membuat:

  • Pertama-tama, campurlah semua bahan yang sudah Anda persiapkan hingga menjadi minuman air perasan jeruk nipis yang hangat
  • Minum air perasan jeruk nipis ini setiap pagi setelah Anda bangun tidur
  • Lakukan diet jeruk nipis ini selama satu pekan pertama dan lanjutkan menjadi beberapa hari lagi apabila Anda merasa cocok dengan program diet ini.

Di samping bermanfaat untuk menurunkan berat badan, jeruk nipis untuk diet ini juga berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh serta melancarkan pencernaan. Air perasan jeruk nipis aman untuk dikonsumsi setiap harinya karena tidak memiliki efek samping tertentu. Agar program diet ini memberikan hasil yang baik, usahakan agar Anda mengimbangi diet jeruk nipis ini dengan melakukan olahraga secara teratur kurang lebih selama 20 menit setiap harinya.

Related Posts

Leave a Reply