8 Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki

 Kaki dan Tangan

8 Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki – Koreng yang ada di kaki bila tidak dirawat dengan baik bisa meninggalkan bekas koreng yang tidak cantik. Sudah berupaya sedemikian rupa untuk menghilangkannya namun sayangnya bekas koreng tidak juga menghilang, mungkin Anda belum berusaha dengan keras untuk menghilangkan bekas korengnya. Ada cara menghilangkan bekas koreng di kaki dengan cepat dan efektif. Obat ini akan membantu mengikis bekas koreng hingga bekas korengnya benar-benar hilang dengan sempurna.

 

Mentimun

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki

Untuk membantu mengurangi bekas koreng Anda bisa memakai mentimun segar yang dihancurkan hingga menjadi pasta mentimun, lalu letakkanlah pasta mentimun tersebut di bekas koreng yang ada di kaki, diamkan selama satu malam. Untuk hasil optimal, lakukan perawatan menghilangkan koreng di kaki dengan mentimun ini selama beberapa malam dan lihatlah hasilnya, bekas koreng akan menghilang secara bertahap.

 

Minyak Pangkal Biji Mawar

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki

Cara menghilangkan bekas koreng di kaki adalah dengan memakai minyak dari pangkal biji mawar. Minyak alami ini biasa dimanfaatkan dalam pembuatan berbagai produk kosmetik dan telah terbukti manjur untuk menghilangkan bekas koreng di kaki. Untuk menggunakan pengobatan ini Anda cukup memijat bekas koreng di kaki dengan minyak alami ini hingga bekas korengnya benar-benar menghilang, untuk perawatan maksimal, gunakan minyak alami ini 2x sehari selama beberapa menit.

 

Gooseberry India

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki

Cara menghilangkan bekas koreng di kaki selanjutnya adalah dengan memakai gooseberry India. Perawatan alami ini akan membantu melembutkan kulit dan memudarkan bekas koreng. Untuk mendapatkan gooseberry India ini Anda bisa membelinya secara online atau beli langsung.

 

Jus Lemon

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki

Cara mengilangkan bekas koreng di kaki memakai air perasan dari jeruk lemon. Jus jeruk lemon bekerja sebagai pemutih kulit alami yang efektif dalam memudarkan bekas koreng di kaki. Gunakan air perasan lemon secukupnya saja, karena kandungan asam sitratnya dapat menyebabkan kerusakan pada kulit terlebih bila dilakukan perawatan dalam jangka panjang. Agar efek asam sitrat tidak terlalu besar, Anda bisa mencampurkan air perasan lemon dengan lotion atau bahan alami lainnya.

 

Vitamin C

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki

Bahan ini akan membantu mempercepat proses pembekuan darah yang sangat dibutuhkan dalam proses pengobatan luka. Cobalah untuk melakukan perawatan bekas koreng di kaki secara alami dengan memanfaatkan krim vitamin C. Selain memakai krim, Anda bisa mendapatkan vitamin C dari makanan yang kaya vitamin C.

 

Tea Tree Oil

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki

Gosokkan saja minyak pohon teh pada bekas koreng yang ada di kaki beberapa kali setiap harinya. Beberapa orang telah membuktikan jika bekas koreng di kaki mereka perlahan-lahan memudar bahkan menghilang setelah melakukan perawatan dengan minyak pohon teh ini.

 

Madu Murni

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki

Bahan alami ini cukup efektif untuk memutihkan kulit dan melembabkannya. Oleskan madu murni secukupnya pada kaki yang memiliki bekas koreng dan diamkan selama satu malam, baru bersihkan di pagi harinya, lakukan perawatan ini secara berulang kali hingga bekas koreng benar-benar memudar.

 

Teh Hijau

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki

Bila Anda memiliki teh hijau, manfaatkan teh hijau ini untuk menghilangkan bekas koreng. Celupkan kapas dalam teh hijau lalu pijatkan pada bekas koreng di kaki.

Cara menghilangkan bekas koreng di kaki akan membantu mempercepat proses penyembuhan bekas koreng yang sangat mengganggu di kaki. Lakukan perawatan bersama bahan alami yang efektif di atas bila Anda ingin semua bekas koreng di kaki menghilang secara permanen tanpa adanya efek samping yang berbahaya.

 

Related Posts

Leave a Reply