7 Tips Alami dan Jitu Mengecilkan Perut

 Diet

7 Tips Alami dan Jitu Mengecilkan Perut – Tidaklah mudah membuat lemak yang berkediaman di perut anda pergi menjauh. Pasalnya si perut ini selalu membuat anda tidak percaya diri dengan penampilan anda dan bahkan sempat merasa malu karena beberapa sindiran yang dilontarkan untuk perut anda.

Dijaman yang sudah canggih benar seperti ini banyak ditemukan obat pelangsing yang bisa menyusutkan perut anda yang buncit. Tapi selalu ingat sebeulm anda menggunakan obat tersebut apa anda sudah tahu apa obat itu benar-benar aman untuk anda konsumsi? Jika anda tidak ingin terlalu repot mengurusi hal itu, anda bisa melakukan 7 Tips Alami dan Jitu Mengecilkan Perut yang pastinya aman dan tanpa ada obat yang perlu dikonsumsi.

  1. Air Putih

Si bening dan menyegarkan ini memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh kita. Dalam masalah anda ini, air putih juga berperan untuk menyelesaikan persoalan anda. Untuk anda yang lebih suka es atau minuman kemasan lainnya, sebaiknya anda segera beralih keminuman alami yang menyehatkan ini.

Tips Mengecilkan PerutPasalnya minuman ini bila rutin dikonsumsi akan memperlancar pencernaan anda dan sekaligus membuat empedu anda berkerja lebih optimal untuk mengeluarkan sampah-sampah di dalam tubuh.

  1. Jangan Malas!

Jika anda sering duduk-duduk sambil menonton tv ataupun bermaingadget, anda harus menghilangkan kebiasaan melakukan kegiatan malas tersebut. Pikirkan juga bagaimana kondisi perut anda kalau anda terus-terusan duduk dan tak bergerak? Lemak itu akan semakin menumpuk dan menumpuk di perut dan membuat anda menjadi semakin tambah dan lebih gemuk.

Cobalah memangkas sedikit waktu kegiatan malas anda dengan melakukan olah raga. Anda tak perlu bersusah payah melakukan olah raga berat, cukup lakukan saja olah raga ringan seperti jalan santai dan bersepeda itu juga sudah baik untuk menggantikan sedikit waktu malas anda. Jika anda memang ditakdirkan untuk sering duduk diatas kursi, anda harus melakukan stretching ringan sekali dalam 30 menit.

  1. Diet Ekstrim!

Diet yang benar bukan menjadi ajang untuk menutup mata dan menjauh dari makanan sebanyak dan sekuat yang kita bisa lakukan. Menjauh dari makanan itu lah yang malah akan menimbulkan kegendutan untuk anda, karena menghindari makanan itu dapat merusak system metabolism anda. Diluar sana para ahli menyarankan kepada anda untuk makan lebih sering dengan porsi sedikit.

  1. Minuman Beralkohol

Sudah jadi fakta namanya kalau banyak minuman yang memilki kadar alkohol bisa membuat perut menjadi buncit. Yang menjadi biang masalah di dalam minuman beralkohol adalah kadar kalori yang tinggi. Semuanya juga tahu kan kalau alkohol tidak bisa membuat kita kenyang dan malah membuat kita nambah lagi dan lagi sampai puas, jadi coba bayangkan bagaimana jadinya perut anda kalau anda masih meneguk minuman yang satu ini.

  1. Banyak Serat

Anda perlu menanyai diri sendiri apa kah anda selama ini kekurangan serat? Jika iya wajar bagi anda kalau anda memiliki perut yang buncit. Perbanyak mengonsumsi buah yang tinggi serat untu melarutkan lemak-lemak nakal yang ada diperut anda.

  1. Lemak

Tips selanjtunya dalam 7 Tips Alami dan Jitu Mengecilkan Perut akan membahas tentang lemak yang membuat perut anda buncit. Bukan berarti telah membuat perut anda membuncit anda bisa dendam pada lemak dan tidak mau mengonsumsi makanan yang berlemak. Padahal lemak itu juga diperlukan untuk tubuh, sehingga anda harusnya tetap mengkonsumsi lemak yang baik dalam batas yang normal pula.

  1. Awasi Makanan Anda!

Hati-hati dengan apa yang masuk kedalam mulut anda karena itulah yang bisa mempegaruhi kerja tubuh kita. Termasuk perut yang membuncit juga bisa disebabkan karena faktor makanan yang anda konsumsi. Dalam keadaan seperti ini anda harus berupaya menghindari konsumsi karbohidrat yang berlebihan. Sebaliknya anda bisa mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein.

Itulah 7 tips mengecilkan perut yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan perut anda.  Untuk dapat merasakan hasil, yaitu perut yang kecil dan tak lagi buncit, anda harus melaksanakan tips-tips diatas dengan benar  dan teratur.

 

Related Posts

Leave a Reply