7 Step Buat Bulu Mata Palsu Natural

 Wajah

7 Step Buat Bulu Mata Palsu Natural – Bulu mata palsu memiliki peran yang sangat penting dalam penampilan seorang wanita. Pemakaian bulu mata palsu akan membuat mata terlihat lebih segar, besar dan juga cantik. Maka tidak heran jika masih banyak wanita yang rajin memakai bulu mata palsu untuk mempercantikan penampilannya. Anda yang sering pergi ke pesta atau hadir di acara formal, berikut tips agar bulu mata palsu natural. Moza Pramita yang merupakan Founder dari Lasher oleh Moza berbagi trik bagaimana cara menggunakan bulu mata palsu agar terlihat lebih natural dan cantik.

 

Step 1

bulu mata palsu natural

Untuk membuat bulu mata palsu tampak cantik natural kita membutuhkan semua alat dan alat tersebut adalah jepit bulu mata, eyeliner, maskara, bulu mata palsunya tentu saja dan terakhir lem bulu mata palsu. Semua produk tersebut harus Anda sediakan di meja rias.

 

Step 2

bulu mata palsu natural

Setelah semua produknya tersedia, awali membuat bulu mata palsu natural dengan menjepit bulu mata asli Anda memakai alat penjepit bulu mata. Jepitlah bulu mata secara perlahan-lahan agar tidak melukai bulu mata bahkan membuatnya rontok.

 

Step 3

bulu mata palsu natural

Selesai menjepit bulu mata asli, lanjutkanlah dengan memakai maskara tepat di bulu mata asli. Pemakaian maskara ini berfungsi untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata aslinya sehingga hasilnya nanti bulu mata palsu natural karena sudah menyatu dengan volume bulu mata aslinya. Pilih maskara yang berkualitas dan sesuaikan warna maskara dengan warna bulu mata palsu yang akan Anda gunakan, apa itu cokelat atau warna hitam gelap.

 

Step 4

bulu mata palsu natural

Bulu mata palsu natural belum selesai dibuat setelah Anda selesai mengaplikasikan maskara, lanjutkanlah dengan mengaplikasikan eyeliner selama beberapa kali oles agar menghasilkan riasan eyeliner yang tebal, lebih tebal dari yang biasa Anda oleskan. Ada beberapa jenis eyeliner yang bisa Anda pilih, jika ingin hasil yang lebih tebal, alih-alih memilih eyeliner pensil, mungkin akan lebih baik bila Anda memakai eyeliner pen atau eyeliner gel. Goreskan eyeliner dengan baik dan buatlah senatural mungkin untuk menyeimbangkan karakter bulu mata palsunya.

 

Step 5

bulu mata palsu natural

Gunakanlah lem bulu mata palsu tepat di bagian atas dari bulu mata palsu secukupnya saja agar merekat. Jangan terlalu berlebihan atau kekurangan karena nanti bulu mata palsu tidak bisa menempel dengan baik di bulu mata yang asli, Anda tentu tidak ingin bulu mata palsu copot saat Anda sedang beraktifitas bukan?

 

Step 6

bulu mata palsu natural

Bulu mata yang telah diolesi lem, bisa langsung ditempelkan dengan memakai jari kelingking Anda, jangan lupa tekan perlahan agar menempel dan arahkanlah bulu mata ke arah atas. Jangan khawatir dengan pemberian lem putih bulu mata, karena lama kelamaan lem ini akan menghilang dengan sendirinya tanpa Anda sadari.

 

Step 7

bulu mata palsu natural

Agar lebih sempurna lagi, Anda bisa mengaplikasikan maskara yang sebelumnya telah Anda pakai pada bulu mata palsu dan bulu mata asli secara bersamaan sehingga tidak ada jarak mencolok yang terlihat maupun kesan terpisah di antara bulu mata yang asli dengan bulu mata yang palsu.

Memakai bulu mata palsu natural ternyata tidak sulit ya? lihat saja step by step yang sudah dijelaskan di atas lalu praktekkan sendiri di rumah ketika Anda akan menghadiri acara pesta atau pergi ke tempat yang semi formal dan formal. Selamat mencoba dan semoga Anda suka dengan hasilnya nanti.

 

Related Posts

Leave a Reply