6 Pilihan Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal

 Wajah

6 Pilihan Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal – Semua wanita memiliki karakter bibir yang beda, ada yang bibirnya tipis, ada bibir kecil mungil ada pula bibir yang tebal. Mengikuti karakter bibir, para wanita memilih menggunakan warna lipstik yang sesuai dan bila bibirnya tebal, maka wanita akan memakai warna lipstik untuk bibir tebal. Lantas apa saja warna lipstik yang cocok untuk para wanita yang berbibir tebal? berikut brand lipstik yang menjual lipstik dengan warna yang cantik untuk semua wanita yang memiliki bibir tebal:

 

Coklat

6 Pilihan Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal

Untuk wanita berbibir tebal, jangan takut untuk mengaplikasikan lipstik cantik, jangan takut jika bibir Anda akan terlihat makin menonjol setelah mengoleskan lipstik di bibir karena ada beberapa warna yang cocok untuk wanita berbibir tebal seperti warna coklat yang memberikan kesan natural dengan warna khas yang agak gelap. Ada banyak brand lipstik ternama yang menawarkan lipstik warna coklat yang cantik jadi Anda tidak akan sulit untuk menemukan warna lipstik coklat yang cocok.

 

Nude

6 Pilihan Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal

Bila Anda ingin memberikan kesan yang polos dan natural pada penampilan, maka pilihlah nude sebagai warna lipstik untuk bibir tebal Anda. Nude merupakan warna alami yang banyak disukai para wanita, dengan mengaplikasikan lipstik warna nude penampilan tidak akan tampak menor namun juga tidak terkesan terlalu pucat. Nude bisa diaplikasikan setiap saat selama Anda membutuhkannya.

 

Merah

6 Pilihan Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal

Berani coba yang lebih cerah, maka pilihlah merah sebagai warna lipstik untuk bibir tebal. Meskipun bibir Anda tebal, jangan takut untuk menggunakan warna yang cerah seperti warna merah, karena pada dasarnya warna merah itu bisa digunakan oleh semua wanita. Aplikasikan lipstik warna merah yang tepat pada bibir Anda dan Anda akan merasakan bila bibir Anda benar-benar seksi dan menggoda. Angelina Jolie merupakan salah satu aktris Hollywood yang sering mengoleskan lipstik warna merah pada bibirnya yang tebal dan sensual.

 

Merah Marun

6 Pilihan Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal

Mengaplikasikan warna lipstik untuk bibir tebal yang cerah tidak hanya terbatas pada pilihan merah original saja, Anda pun bisa memakai warna merah marun sebagai pilihan alternatif, warna merah marun cenderung lebih gelap daripada merah original yang terang. Merah marun akan menonjolkan sisi kemandirian dan karisma terdalam yang Anda punya.

 

Peach

6 Pilihan Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal

Sudah bosan menggunakan lipstik warna coklat, nuda dan variasi warna merah sebagai lipstik sehari-hari, maka Anda bisa beralih pada lipstik warna peach yang cantik dan manis. Lipstik ini tidak akan membuat bibir Anda terkesan lebih tebal, yang ada bibir akan terlihat cantik dan sehat. Gunakan lipstik warna peach untuk menyambut hari dan menjalankan berbagai aktivitas.

 

Baby Pink

6 Pilihan Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal

Alih-alih memilih warna shocking pink, wanita berbibir tebal lebih dianjurkan untuk menggunakan lipstik yang warnanya baby pink. Karena warna shocking pinck, warna ungu, dan oranye tidak terlalu cocok untuk wanita berbibir tebal, warnanya terlalu cerah dan mencolok. Warna baby pink cock untuk wanita yang memiliki karakter lembut dan polos.

Warna lipstik untuk bibir tebal yang tepat dan cantik telah disebutkan semuanya di atas, semoga bisa membantu Anda ketika hendak memilih warna lipstik di jadwal belanja barang pribadi selanjutnya. Intinya, wanita berbibir tebal itu dianjurkan untuk mengaplikasikan lipstik yang warnanya tidak terlalu cerah, warna merah boleh namun pilih yang tidak terlalu mencolok. Semoga bisa membantu dan selamat memilih-milih warna lipstik yang cocok.

Related Posts

Leave a Reply