6 Cara Menghias Kuku Dengan Tren Populer 2016

 Kaki dan Tangan

6 Cara Menghias Kuku Dengan Tren Populer 2016 – Para penggemar kutek kuku pasti sudah khatam benar mengenai bagaimana cara menghias kuku dan apa saja tren kuku yang sedang digilai tahun ini. Untuk tahun 2016, ada 3 tema kuku unik yang bisa Anda aplikasikan tahun ini plus 3 tema yang umum sangat sering diaplikasikan para wanita. Seni hias kuku ini tidak akan pernah membuat Anda merasa bosan karena setiap musimnya selalu ada penemuan seni hias kuku terbaru, sudah tidak sabar, mari simak beberapa tren kuku 2016 yang bisa Anda aplikasikan untuk melengkapi penampilan sehari-hari:

Ombre

6 Cara Menghias Kuku Dengan Tren Populer 2016 - Ombre

Bukan hanya rambut saya yang bisa dibuat unik dan cantik dengan warna-warna dan hiasan unik, kuku pun bisa dihias cantik dengan konsep yakni konsep ombre. Anda bisa menggunakan gradasi dengan pilihan warna yang lembut seperti warna pastel untuk memberikan kesan lebih feminin atau pilih saja warna terang sekalian untuk memberikan aksen penampilan dan ketika Anda menghadiri acara formal yang mewah seperti ke pesta,Anda bisa menambahkan kutek kuku glitter atau memilih aplikasikan diamante.

 

Half Moon

6 Cara Menghias Kuku Dengan Tren Populer 2016 - Half Moon

Pada abad 20-an ini cara menghias kuku pernah mencapai kejayaannya dan nampaknya kejayaan manicure telah kembali lagi saat ini. Ada modifikasi French manicure yang bisa Anda aplikasikan atau kombinasikan dengan pilihan warna netral seperti warna nude dengan ujung kuku yang memang sengaja dicat dengan pilihan warna lainnya yang tampak kontras bila digabungkan. Untuk menonjolkan penampilan klasik, Anda bisa memilih warna putih sebagai warna ujung kuku, namun bila Anda lebih suka tampilan gaya kontemporer, eksplorasi warna yang lebih berani dengan memilih warna merah, biru, fuchia bahkan hitam dengan menambahkan aksen garis berwarna emas.

 

Garis Grafis

6 Cara Menghias Kuku Dengan Tren Populer 2016 -Garis Grafis

Cara menghias kuku untuk menampilkan tren kuku ini sebenarnya tidak begitu sulit, jika Anda memiliki ketelitian yang baik dan bisa mengaplikasikan teknik yang diajarkan melalui tutorial dengan sangat baik. Garis grafis merupakan tren nail art 2016 terakhir yang bisa Anda pilih, mungkin Anda akan merasakan nostalgia seperti berada di era tahun 20-an dengan aksen garis yang kesannya modern dan minimalis melalui sentuhan futuristic yang tajam. Ada banyak kutek kuku yang bisa Anda aplikasikan dan tampak sangat sempurna hasil akhirnya setelah ditambahkan dengan aksen garis grafis.

 

Flower Theme

6 Cara Menghias Kuku Dengan Tren Populer 2016  - Flower Theme

Tiga tren kuku di atas memang yang paling direkomendasikan dan populer tahun ini, namun bila dari ketiganya tidak ada yang Anda sukai, maka mungkin Anda bsia mengaplikasikan nail art bertema flower yang cantik. Tema flower bisa diambil dari mana saja, baik dari suatu objek lukisan bunga yang cantik dan berwarna-warni, maupun dari objek langsung yang dituangkan pada kuku atau bahkan di tambahkan pada kuku, saat ini cukup banyak orang yang menambahkan tumbuhan hidung seperti dedaunan kering dan bunga kering pada aplikasi nail art mereka dan hasilnya sangat cantik dan unik.

 

Fruity Theme

6 Cara Menghias Kuku Dengan Tren Populer 2016 - Fruity Theme

Cara menghias kuku bukan hanya dimiliki oleh flower saja, ada banyak hiasan berbentuk buah yang bisa Anda aplikasikan pada kukuk, hasli akhirnya tidak kalah cantik dan lucu dari tema bunga, Anda hanya perlu memilih salah satu atau beberapa jenis buah yang Anda suka untuk ditempelkan pada kuku yang sudah diwarnai dengan kutek kuku.

 

Abstrak Theme

6 Cara Menghias Kuku Dengan Tren Populer 2016 - Abstrak Theme

Ada banyak inspirasi seni hias kuku, termasuk seni hias kuku bertema abstrak yang modelnya memiliki bentuk dan goresan yang sangat unik. beberapa wanita cenderung menyukai tema nail art seperti ini karena kesannya sangat misterius dan elegan. Selamat mencoba tren kuku cara menghias kuku supaya tampak lebih cantik dan menarik.

Related Posts

Leave a Reply