6 Cara Memancungkan Hidung Dalam 2 Minggu

 Wajah

6 Cara Memancungkan Hidung Dalam 2 Minggu – Seperti kecantikan dan ketampanan yang relative, hidung mancung pun relative. Di Indonesia sendiri mayoritas penduduknya memiliki hidung yang tidak mancung sehingga cukup banyak orang yang berupaya untuk memancungkan hidungnya agar terlihat lebih menarik bahkan melalui operasi plastik.Selain dengan jalan operasi plastik, sebenarnya memancungkan hidung itu bisa dilakukan dengan beberapa cara yang sampai saat ini masih dilakukan banyak orang. Berikut cara memancungkan hidung dalam 2 minggu secara alami tanpa perlu operasi yang mahal:

 

Latihan Yoga

cara memancungkan hidung dalam 2 minggu

Melakukan latihan yoga secara rutin tidak hanya mampu merawat kesehatan tubuh, melenturkan badan dan membantu menurunkan berat badan, karena latihan yoga merupakan latihan pernapasan yang banyak melatih hidung kita untuk menjadi lebih mancung.

Agar hidung menjadi lebih mancung berkat latihan yoga, ambilah posisi duduk lurus dimana jempol sebelah kanan menutup lubang hidung di sisi yang sama (sebelah kanan), karena satu lubang hidung ditutupi jempol, maka Anda hanya bisa bernapas dari hidung sebelah kiri saja, hitung selama 4 detik dan ulangi sampai ketiga kalinya. Lakukan cara yang sama untuk hidung sebelah kiri. Tidak hanya efektif memancungkan hidung saja, cara ini juga mampu membuat pikiran menjadi lebih nyaman cocok untuk yang suka stres karena tertekan.

 

Mencubit Hidung

cara memancungkan hidung dalam 2 minggu

Cara memancungkan hidung dalam 2 minggu adalah dengan rutin mencubit hidung selama 2 pekan berturut-turut. Cubit hidung perlahan-lahan agar tidak melukai atau membuat hidung menjadi lecet, tujuan dari mencubit hidung adalah untuk membuatnya menjadi lebih mancung. Lakukan terapi ini selama kurang lebih 10 menit tiap harinya.

 

Memijat Wajah

cara memancungkan hidung dalam 2 minggu

Cara memancungkan hidung dalam 2 minggu yang juga mampu merawat kesehatan wajah adalah dengan melakukan pemijatan pada wajah. Ada beberapa gerakan memijat wajah yang dinilai mampu membuat hidung menjadi lebih mancung dari sebelumnya, gunakan minyak alami untuk memijat wajah sehingga kulit wajah ikut mendapatkan nutrisi. Lakukan pemijatan wajah dari sekitar lubang hidung hingga ke ujung bagian atas hidung yang berada di dekat mata.

 

Mengurut Hidung

cara memancungkan hidung dalam 2 minggu

Cara memancungkan hidung dalam 2 minggu selanjutnya adalah dengan mengurut hidung. Mengurut dengan mencubit itu berbeda sekali lho! karena sewaktu kita mencubit hidung yang dibutuhkan hanyalah dua buah jari, telunjuk dan ibu jari, sedangkan untuk mengurut hidung Anda membutuhkan jari tengah dan jari manis.

Letakkan jari tengah persis di sudut mata dan jari manis di bawahnya. Urutlah hidung hingga Anda merasakan tarikan kencang di otot hidung. Setelah itu gosok hidung perlahan-lahan dengan jari dari arah atas ke bawah, untuk hasil yang optimal, lakukan terapi ini selama 10-15 kali.

 

Smiling Fish Frenzy

cara memancungkan hidung dalam 2 minggu

Ada banyak sekali gerakan-gerakan yoga termasuk facial yoga atau smiling fish frenzy yoga yang kabarnya memiliki kemampuan untuk mengecilkan otot pipi dan otot hidung. Gerakan ini diawali dengan pose tersenyum hingga gigi-gigi terlihat, tahan gerakan ini selama 20 detik baru kendurkan otot-otot pipi serta ulangi gerakan yang sama selama 20 kali.

 

Meregangkan Kulit Wajah

cara memancungkan hidung dalam 2 minggu

Otot-otot wajah yang tegang membuat kulit ikut menjadi lebih tegang, regangkan kulit wajah dengan melakukan proses pemijatan bersama minyak alami sehingga kulit menjadi lebih rileks dan bisa bernapas.

Cara memancungkan hidung dalam 2 minggu dipercaya akan membantu mereka yang ingin memiliki hidung mancung alami dengan cara yang mudah dan terjangkau yang mana bisa dibuktikan setelah semua langkahnya dilakukan secara rutin.

Related Posts

One Response

  1. velascoOctober 2, 2016 at 4:41 pmReply

    semoga bisa ya.. terimakasih atas informasi anda

Leave a Reply