6 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari

 Wajah

6 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari – Masalah jerawat memang masalah kulit yang paling sulit untuk dihindari, karena bisa muncul kapan saja di wajah atau kulit badan. Jerawat di wajah akan membuat Anda kurang percaya diri, karena penampilan terlihat kurang segar dan bersih. Jangan khawatir, karena ada beberapa treatment yang dapat membantu menghilangkan jerawat dengan sangat cepat, tidak lebih dari 1 hari, jerawat di wajah akan kempis dan menghilang. Apa saja cara cepat menghilangkan jerawat dalam 1 hari? simak selebihnya berikut ini:

 

Jeruk Lemon

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari

Dalam air perasan jeruk lemon terkandung vitamin, zat antiseptik, dan nutrisi lainnya yang sangat baik untuk menghilangkan jerawat di wajah. Campurkan air perasan jeruk lemon dengan 1 sdm garam dan madu murni, aduk hingga tercampur merata lalu oleskan pada area kulit yang berjerawat, tunggu sampai kering kurang lebih selama 15 menit baru bersihkan masker dengan memakai air yang hangat.

Madu Murni

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari

Cara cepat menghilangkan jerawat dalam 1 hari dengan madu murni, salah satu bahan alami yang dapat membantu mengempeskan jerawat dengan cepat. Oleskan saja madu murni di area kulit wajah yang berjerawat dan tunggu sampai kering. Setelah itu, gunakan milk cream dingin untuk dioleskan di wajah dan biarkan milk cream ini kering sempurna, dijamin jerawat bahkan bekas jerawat akan menghilang seketika.

 

Tomat

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari

Cara cepat menghilangkan jerawat dalam 1 hari dengan memakai dua sendok tomat segar yang sudah dihaluskan dan ditambahkan dengan madu murni dan baking soda, aduk ketiga bahan sampai menjadi pasta masker alami lalu balurkan pada kulit wajah yang berjerawat, tunggu selama 10 menit dan bilas permukaan kulit wajah dengan air susu yang telah didinginkan, lakukan perawatan ini satu kali tiap minggunya untuk membantu menghilangkan jerawat yang sangat mengganggu dan yang bikin Anda nggak percaya diri.

 

Kunyit

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari

Cara cepat menghilangkan jerawat dalam 1 hari dengan kunyit yang memiliki kandungan anti-bakteri yang baik untuk mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk jerawat yang membandel. Campurkan kunyit bubuk halus dengan susu dan air mawar, aduk terus sampai menjadi pasta yang kental baru kemudian oleskan merata di wajah, tunggu sejenak hingga maskernya kering baru bilas wajah sampai bersih, lakukan perawatan ini terus hingga jerawat Anda meletus dan menghilang.

 

Baking Soda

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari

Merupakan bahan alami yang ajaibnya dapat membantu mengatasi masalah jerawat membandel. Baking soda yang dicampurkan dengan air mawar dan diaduk sampai menggumpal dan mengental menjadi pasta halus, gunakan masker baking soda pada wajah dan biarkan menempel di kulit selama 15 menit baru bersihkan wajah dengan air.

 

Masker Nanas

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari

Masker nanas sangat efektif untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Gunakan bahan alami ini secara teratur sebagai bagian dari perawatan kulit wajah yang berjerawat. Jika Anda memiliki mentimun dan madu murni di rumah, tambahkan kedua bahan alami tersebut secukupnya pada masker nanas segar yang sudah selesai dibuat.

Cara cepat menghilangkan jerawat dalam 1 hari akan membantu memberantas jerawat di wajah dengan sangat cepat, jadi Anda tidak perlu lagi khawatir untuk pergi ke rumah atau bahkan menghadiri acara penting besok karena jerawat yang mengganggu sudah pasti menghilang dari kulit wajah, gunakan bahan alami pilihan yang berkualitas super di atas untuk mempercepat pengobatan jerawat sehingga bekas jerawat tidak akan muncul di kemudian hari. 

Related Posts

Leave a Reply