5 Warna Eyeshadow Natural Dari Brand Populer

 Wajah

5 Warna Eyeshadow Natural Dari Brand Populer – Banyak wanita yang tahu fungsi dari eyeshadow bahkan memiliki beberapa eyeshadow dari berbagai merk dengan warna yang bervariasi, namun sayangnya tidak tahu bagaimana cara menggunakan eyeshadow yang benar dan apa warna yang cocok untuk diaplikasikan.

Daripada pusing sendiri, pilah pilih warna eyeshadow, mengapa Anda tidak mencoba mengaplikasikan warna eyeshadow natural yang menciptakan kesan mata alami yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada tiap kesempatan baik acara santai maupun acara formal, warna natural tidak akan memberikan kesan menor. Sudah tertarik untuk mulai merias mata dengan eyeshadow natural? maka pilihlah satu dari beberapa brand eyeshadow warna natural yang cantik berikut:

 

theBalm Nude Tude Palette-Feeling Naughty

warna eyeshadow natural

Jika Anda menyukai produk kosmetik yang berkualitas maka Anda bisa membeli produk kosmetik termasuk eyeshadow dari theBalm. Untuk warna eyeshadow yang tampak natural, theBalm memiliki theBalm Nude Tude Palette-Feeling Naughty yang dijual sekitar Rp. 650 ribu. Eyeshadow palette yang tampak sangat dengan kemasan feminin dari karton tebal, desain retro unik ini akan membuat Anda tampak lebih feminin. Terdapat 12 pilihan warna eyeshadow yang didominasi oleh warna netral yang natural. Eyeshadow ini memiliki tekstur yang lembut dan sangat mudah untuk dibaurkan pada mata, warna netralnya akan membuat Anda tampak lebih cantik secara alami.

 

Marc Jacobs Style Eye-Con Number 3-Plush Shadow 108 The Glam

warna eyeshadow natural

Warna eyeshadow natural cocok sekali untuk para wanita yang baru belajar makeup jadi bisa mengasah keterampilan mix and match warna makeup dari dasarnya. Anda yang tertarik belajar makeup, bisa membeli eyeshadow dari Marc Jacobs ini yang mana hadir dengan 3 pilihan warna natural yang cantik, kemasannya tampak mewah berlapis mika dengan warna dasar hitam. Eyeshadow ini dijual sekitar Rp. 622 ribu.

 

STUDIOMAKEUP Eyeshadow Quartet Nude ILLUSION

warna eyeshadow natural

Warna eyeshadow natural itu bisa diaplikasikan pada semua wanita, baik yang warna kulitnya putih maupun warna kulit hitam, asal warna natural yang dipilih sesuai. Eyeshadow ini terdiri dari 2 matte eyeshadow serta 2 shimmer eyeshadow, jadi Anda bisa pilih jenis mana untuk pergi kemana, pilihan matte mungkin bisa digunakan untuk pergi bekerja sedangkan warna yang shimmer cocok untuk dipakai ketika menghadiri pesta.

 

NYX Natural Eyeshadow Palette

warna eyeshadow natural

Warna eyeshadow natural meskipun tipis akan memberikan perbedaan pada penampilan seorang wanita. Untuk menambah koleksi palette eyeshadow yang ada di rumah, mungkin Anda bisa membawa pulang produk yang satu ini yang hadir dengan 6 pilihan warna cantik nan natural yang sangat cocok untuk dipakai setiap hari, ada warna yang dapat digunakan sebagai highlight pada sudut bagian dalam mata serta di bagian bawah tulang alis, ada juga warna transmisi hingga warna coklat tua yang memberikan efek tegas pada riasan smokey eye Anda.

 

Bourjois Eye Shadow Smoky Eyes Baroque

warna eyeshadow natural

Ingin eyeshadow yang lebih terjangkau, mungkin Anda bisa membeli eyeshadow brand ini yang dijual sekitar Rp. 213 ribu. Hadir dengan 3 pilihan warna eyeshadow shimmer cocok untuk dikenakan saat bepergian ke pesta maupun tempat semi formal dan formal lainnya.

Warna eyeshadow natural akan mengantarkan para wanita dengan penampilan yang lebih alami, karena kesannya natural, jadi wanita bisa mengaplikasikan riasan lainnya dengan lebih tajam, seperti mengenakan lipstik warna cerah atau blush on. Semoga produk eyeshadow di atas dapat membantu mempercantik mata Anda.

Related Posts

Leave a Reply