5 Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik

 Badan

5 Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik – Kenalkah Anda dengan penyakit panu? penyakit yang menyerang area kulit dengan munculnya bercak-bercak putih, terkadang berwarna coklat atau merah, meskipun tidak berbahaya, panu menimbulkan rasa gatal yang tidak menyenangkan di permukaan kulit. Penyebab panu adalah jamur Pityrosporum ovale. Panu bisa muncul tanpa disadari, bahkan kerapkali muncul di area kulit yang sulit dilihat oleh mata sendiri, seperti punggung. Jangan khawatir, karena ada banyak obat panu paling ampuh di apotik yang bisa membantu mengatasi panu dengan sangat efektif, obat panu tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut brand obat panu yang populer di kalangan konsumen:

 

Kalpanax K

Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik

Punya masalah yang serius dengan panu dan ingin segera menghilangkannya, maka Anda bisa mencoba salah satu obat panu paling dikenal di Indonesia ini, yakni Kalpanax K. Miconazole yang terkandung di dalam obat panu mampu membantu mengobati penyakit yang muncul akibat dari infeksi jamur. Obat ini paling laris di apotik jadi Anda bisa menemukannya dengan sangat mudah, di berbagai apotik terdekat.

 

Fungiderm Clotrimazole

Obat Panu Ampuh Di Apotik

Ada banyak obat panu paling ampuh di apotik dan salah satu yang  paling populer selain Kalpanax K adalah Fungiderm Clotrimazole. Clotrimazole yang terdapat pada fungider berfungsi sebagai obat anti amur yang memiliki jangkauan spectrum luas turunan dari imidazole. Obat ini akan menembus chitin dari dinding sel jamur dan menaikkan permeablitias membrane sel yang nantinya akan menyebabkan kebocoran kation natrium, juga kalium serta komponen intra seluler lain. Selain mampu mengatasi panu, obat ini juga berkhasiat untuk melawan bakteri.

 

Daktarin

 

Obat Panu Ampuh Di Apotik

Mencari obat panu paling ampuh di apotik itu sangat mudah, salah satu yang paling terkenal adalah Daktarin, bahkan produk ini diiklankan melalui televisi. Daktaran berfungsi sebagai antifungi dari dermatofit, dan anti-bakteri gram positif. Obat ini bekerja dengan sangat aktif untuk mengatasi panu, setelah pemakaian yang cukup lama, niscaya kulit akan terbebas dari panu yang mengganggu.

 

Canesten Klotrimazol Krim

Obat Panu Ampuh Di Apotik

Obat panu paling ampuh di apotik selanjutnya yang bagus dan berkualitas baik adalah Canesten Klotrimazol Krim yang merupakan krim obat panu yang efektif untuk pengobatan topical dari pityriasis versicolor yang penyebabnya adalah Malassezia furfur, atau candidiasis yang penyebabnya adalah Candida albicans. Gunakan krim ini sesuai petunjuk penggunaan hingga panu yang ada di area kulit Anda menghilang sempurna.

 

Betadine Solution

Obat Panu Ampuh Di Apotik

Betadine merupakan obat luar yang paling terkenal di Indonesia, ada banyak produk yang dikeluarkan oleh Betadine, termasuk Betadine Solution yang mampu mengatasi panu, jamur, kutu air serta kurap secara efektif, yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan obat luar ini secara rutin ke area kulit yang memiliki panu, niscaya panu yang sangat mengganggu akan menghilang secara maksimal.

Inilah sebagian kecil dari obat panu paling ampuh di apotik yang dijual dengan harga bervariasi dan terjangkau. Anda atau anggota keluarga yang kebetulan memiliki masalah panu bisa mencoba salah satu produk kenamaan di atas untuk mengatasi panu secara cepat dan efektif.

Panu tidak bisa menghilang begitu saja tanpa diobati, meskipun Anda rajin membersihkan badan, Anda tetap membutuhkan produk yang tepat yang berfungsi sebagai obat luar dan untuk itu, pilihlah salah satu dari berbagai obat apotik penghilang panu yang sudah dijelaskan di atas, maka panu Anda akan menghilang dengan sangat cepat, Anda jadi lebih percaya diri lagi bila mengenakan pakaian yang tertutup.

Related Posts

Leave a Reply