5 Jus Buah Untuk Diet

 Diet

5 Jus Buah Untuk Diet – Diet sehat yang kita lakukan setiap hari hingga beberapa minggu bahkan beberapa bulan mendatang tentu tidak akan pernah lepas dari buah-buahan dan sayuran karena kedua bahan makanan ini merupakan jenis makanan yang paling baik untuk dikonsumsi, terutama sayuran hijau dan buah-buahan yang tinggi serat serta mineral apalagi jika diet yang Anda terapkan merupakan program diet yang mengutamakan konsumsi buah-buahan.

Maka secara tidak langsung Anda membutuhkan beberapa referensi makanan maupun minuman sehat yang dibuat dari sayuran serta buah-buahan. Jus buah untuk diet harus diolah dengan sebaik mungkin tanpa menambahkan gula sehingga kandungan nutrisinya tidak menghilang. Berikut ini jus buah yang bisa membantu menurunkan berat badan Anda.

Jus apel
Jus buah untuk diet yang aman Anda konsumsi selama diet karena tidak membuat Anda menjadi gemuk adalah jus buah apel. Apel memiliki nutrisi yang melimpah, kaya vitamin, mineral yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Apel memiliki vitamin, serat, mineral, antioksidan dan berbagai senyawa baik lainnya yang menyehatkan kulit, tidak hanya itu saja, apel pun bisa membantu menurunkan berat badan karena membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

5 Jus Buah Untuk DietApel bisa menjadi menu sarapan, camilan menyehatkan di siang hari maupun makanan penutup di siang dan malam hari. Di dalam satu buah apel yang berukuran besar terkandung 120 kalori serta 5.5 gram serat, kandungan mineral yang melimpah di dalam buah apel akan membuat Anda merasa lebih cepat kenyang dan tidak lapar. Jus buah yang Anda buat dari bahan utama apel ini bisa menjadi hidangan pendamping atau pelengkap dari makan siang atau makan malam yang saat itu sedang Anda konsumsi.

Jus pepaya
Jus buah untuk diet dengan mengkonsumsi buah pepaya yang bersifat mengenyangkan. Tubuh yang sudah merasa kenyang dengan memakai segelas jus buah pepaya saja berisiko lebih rendah untuk mengalami kegemukan. Apabila mengkonsumsi segelas jus pepaya saja Anda sudah merasa kenyang dan secara otomatis tidak lagi bernafsu untuk memakan makanan berat dalam porsi yang besar setiap harinya, maka secara bertahap berat badan Anda akan turun. Diet dengan menambahkan jus buah pepaya ke dalam menu harian Anda merupakan tindakan yang tepat karena tidak hanya bisa membuat tubuh merasa lebih cepat kenyang, buah pepaya pun baik untuk mengatasi masalah pencernaan dan juga merawat kesehatan kulit dengan sama baiknya.

Jus ceri
Adalah salah satu dari sekina banyak buah yang bisa dikonsumsi saat Anda sedang melaksanakan program diet. Buah ini memiliki kandungan nutrisi yang melimpah yang mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan kabar baiknya buah ini hanya memiliki 50 kalori saja. Buah ceri bisa Anda olah menjadi jus buah yang segar dan lezat dengan beberapa potongan stroberi dan apel. Mengkonsumsi buah ceri setiap harinya akan membuat tubuh Anda menjadi lebih bugar dan berat badan pun berkurang.

Raspberry
Buah ini memiliki kalori yang tidak banyak, sekitar 31 persen dari gula. Raspberry merupakan salah satu buah yang bisa Anda konsumsi sebagai buah diet. Buah ini kabarnya mampu membantu menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Anda bisa membuat jus buah dari buah raspberry yang dicampurkan dengan berbagai jenis buah lainnya.

Tomat
Jus buah untuk diet lainnya yang bisa Anda coba adalah tomat. Dari hasil penelitian yang dilaksanakan oleh China Medical University, Taiwan, dengan mengkonsumsi jus tomat tiap harinya selama 8 minggu, lingkar pinggang wanita mengalami pengecilan.

Related Posts

Leave a Reply