5 Brand Dalam Negeri Dengan Lipstik Matte yang Bagus

 Wajah

5 Brand Dalam Negeri Dengan Lipstik Matte yang Bagus – Produk dari dalam negeri jangan mau kalah dari produk luar yang manjamur, lipstik yang diproduksi dari dalam negeri kini makin diicar oleh wanita yang mencintai dunia kecantikan. Karena produk buatan dalam negeri dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada produk luar negeri.

Beberapa brand kosmetik dalam negeri juga mengeluarkan lipstik matte yang bagus, seperti Wardah, Purbasai, La Tulipe dan masih banyak lagi. Anda yang hobi menggunakan lipstik matte jangan lewakan produk kosmetik terbaik dari dalam negeri ini:

Wardah

Wardah

Salah satu bran kosmetik terbaik di dalam negeri yang menawarkan kosmetik halal adalah Wardah. Dan dari banyaknya produk keluaran Wardah yang cukup opuler adalah lipstik matte. Ketika lipstik dipulaskan pada bibir akan menghasilkan teksur matte tidak membuat bibir menjadi kering lalu pecah-pecah. Warna lipstik matte wardah dengan nama kode 12 memiliki warna yang cukup mirip dengan lipstik Lime Crime dari Amerika. Lipstik matte ini dijual cukup terjangkau di berbagai gerai Wardah, sayangnya warna lipstik ini tidak tahan lama bisa langsung hilang saat tersapu makanan maupun minuman.

PAC

lipstik matte yang bagus - PAC

Lipstik matte yang bagus kali ini datangnya dari PAC. Ketika Anda mengaplikasikan lipstik matte brand ini ke bibir, secara otomatis Anda akan mencium aroma buah yang manis. Bagi Anda yang suka lipstik beraroma wangi maka pilihlah lipstik ini apalagi kemasannya sangatlah sangat elegan juga kokoh, tidak akan membuat bibir Anda kering karena bersifat melembabkan, namun sayangnya lipstik ini tidak benar-benar matte, karena tidak bisa kering dengan baik jadi bisa terhapus dengan sangat mudah ketika Anda minum atau makan. Harga jual lipstik ini sekitar Rp. 124 ribu.

La Tulipe

lipstik matte yang bagus - La Tulipe

Lipstik matte yang bagus dari La Tulipe akan membuat Anda tampak lebih ceria dan cantik. Kemasan lipstiknya memiliki nuansa warna abu0abu yang tampak elegan dan kokoh, dijual dengan harga sangat terjangkau, sekitar Rp. 50 ribu. Uniknya lagi, lipstik ini tidak akan terhapus sempurna dari bibir ketika Anda makan atau minum, namun sayangnya Anda harus memulaskan lipstik La Tulipe ini secara berulang-ulang.

Caring Colours

lipstik matte yang bagus - Caring Colours

Lipstik matte yang bagus selanjutnya datang dari Caring Colours. Dengan kemasan ramping jadi sangat mudah untuk dimasukkan kedalam dompet makeup. Lipstik Caring Colour dengan kode nama 03 Lavis Cranberry, memiliki bagian ujung yang lancip jadi sangat mudah untuk digunakan dan menghasilkan hiasan lipstik yang rapi, dijual murah sekitar Rp. 50 ribu.

Mineral Botanica

lipstik matte yang bagus - Mineral Botanica

Walaupun masih tergolong baru dalam industri kecantikan, brand ini sudah banyak menghasilkan produk kosmetik, termasuk lipstik matte yang berwarna cantik. Ketika pertama kali dipulaskan, warna yang pekat sudah bisa terlihat, lipstik ini juga bisa kering dengan sempurna dan dijual dengan harga terjangkau, sekitar Rp.60 ribu, lipstik Mineral Botanica ini bebas dari bahan pengawet yang berbahaya namun sayangnya, lipstik brand ini tidak mudah untuk ditemukan di toko kosmetik, hanya bisa diperoleh secara online dan dijual di beberapa toko kecantikan. Anda yang suka menggunakan lipstik dari brand NYX, kemungkinan besar akan menyukai lipstik matte Mineral Botanica, Soft Matte Lip Cream.

Lipstik matte yang bagus akan memberikan hasil terbaik pada bibir wanita, warna-warnanya sangat cantik ada yang mampu memberikan kesan seksi dengan warna yang tajam ada juga yang mampu memberikan kesan ceria dengan warna-warna yang tidak terlalu cerah namun tidak tampak gelap.

Related Posts

Leave a Reply