4 Manfaat Dari Bedak Dingin Sari Bengkoang

 Wajah

4 Manfaat Dari Bedak Dingin Sari Bengkoang – Sudah saatnya untuk tampil lebih cantik dan menarik, para wanita jangan mau kalah dengan teknologi yang makin maju, kecantikan pun harus selalu diupgrade. Salah satu cara mudah dan murah untuk mengupgrade kecantikan adalah dengan menggunakan kosmetik yang tepat yang bisa merawat kesehatan juga kecantikan kulit sehingga kulit terlihat selalu segar, cantik dan menarik.

Kosmetik yang dijual murah dengan kualitas terbaik yang sudah diakui sejak zaman nenek moyang kita adalah bedak dingin. Untuk efek memutihkan biasanya adonan bedak dingin ditambahkan dengan sari bengkoang, mengingat jika efek bengkoang adalah memutihkan kulit. Inilah manfaat alami menggunakan bedak dingin sari bengkoang beserta bagaimana cara pemakaiannya:

 

Memutihkan Kulit

bedak dingin sari bengkoang

Bengkoang di dunia kecantikan sudah tidak diragukan lagi khasiatnya terutama untuk merawat kecantikan kulit dan membantu mencerahkan kulit baik kulit wajah maupun kulit badan, maka dari itu, banyak produk kosmetik yang dibuat dengan menambahkan sari bengkoang kedalamnya dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas produk dalam membantu merawat kulit. Dan salah satu produk kosmetik yang memakai sari bengkoang di dalamnya adalah bedak dingin

Bedak dingin mungkin tidak sepopuler zaman dahulu karena banyak produk kosmetik lebih modern yang dipilih.Mencerahkan kulit wajah Anda dengan meracik bedak dingin menjadi masker wajah yang diaplikasikan merata pada kulit wajah, tunggu beberapa menit agar masker pencerah dari bedak dingin ini kering baru bilas dengan air.

 

Menghilangkan Jerawat

bedak dingin sari bengkoang

Ada banyak bedak dingin sari bengkoang di toko kosmetik dan untungnya lagi bedak dingin tersebut dijual dengan harga cukup terjangkau. Selain berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah, bedak dingin ini juga mampu membantu memudarkan dan menghilangkan jerawat yang mengganggu dan membandel.

Atasi jerawat segera dengan mengaplikasikan jerawat membandel sebagai masker wajah secara merata atau cukup diaplikasikan saja pada kulit wajah yang berjerawat.Jerawat yang mengganggu kini tidak lagi membuat Anda pusing mencari bagaimana cara untuk mengatasinya karena cukup gunakan saja bedak dingin ini baik sebagai masker wajah di rumah maupun sebagai bedak dingin di luar rumah.

 

Membuat Kulit Menjadi Lebih Lembut

bedak dingin sari bengkoang

Bedak dingin sari bengkoang akan membantu membuat kulit wajah yang kasar dan kering menjadi lebih lembut dan lembab. Kandungan alami dari bengkoangnya akan merawat kulit dan menjauhkannya dari radikal bebas serta paparan sinar matahari yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih kusam. Untuk perlindungan di siang hari, mungkin Anda bisa mengaplikasikan bedak dingin ini sebagai bedak biasa yang diaplikasikan setelah foundation. Bila digunakan secara rutin, bedak dingin akan bekerja dengan sangat baik melembutkan kulit yang kasar.

 

Memudarkan Flek Hitam

bedak dingin sari bengkoang

Dari banyaknya jenis bedak dingin, bisa dibilang jika bedak dingin sari bengkoang adalah jenis yang paling banyak diminati para wanita, karena efeknya yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah dengan cara memudarkan flek hitam bekas jerawat. Aplikasikan bedak dingin yang sudah diencerkan atau dibuat jadi masker dengan menambahkan air mawar secukupnya pada kulit wajah yang sudah dibersihkan secara merata tunggu beberapa menit lalu bilas ketika maskernya sudah mengering.

Pada pemakaian pertama mungkin Anda tidak akan menemukan adanya perubahan pada kulit wajah, namun bila bedak dingin sari bengkoang ini digunakan secara rutin maka kulit wajah yang memiliki beragam masalah, seperti kulit kering, kasar, flek hitam, jerawat bisa diatasi dengan sangat maksimal. Selamat mencoba dan semoga cocok dengan produknya.

Related Posts

One Response

  1. velascoOctober 2, 2016 at 4:42 pmReply

    terimakasih atas informasinya mengenai bedak dingin, saya suka sekali

Leave a Reply