10 Tips Kecantikan Alami Sederhana

 Wajah

10 Tips Kecantikan Alami Sederhana – Sekarang ini banyak sekali klinik-klinik kecantikan yang beterbaran. Kalau anda ingin yang praktis-praktis, bolehlah anda mengunjungi klinik-klinik tersebut untuk mempercantik diri anda. Tapi, jika dana anda sedang menipis, anda akan membutuhkan tips kecantikan alami yang mudah, mudah, dan bisa anda lakukan sendiri di rumah. Berikut ini adalah tips-tipsnya untuk anda :

 

Kondisioner = Minyak Kelapa

Jika anda ingin mempunyai rambut yang lebih bersinar, anda bisa memanfaatkan minyak kelapa. Anda bisa menggunakan minyak kelapa sebagai kondisioner untuk melembabkan dan membuat rambut lebih berkilau.

 

Rambut Berminyak dengan Bedak Bayi

Jika rambut anda berminyak dan tak ada waktu lagi untuk keramas, maka segeralah mengambil bedak bayi. Bedak bayi akan menyerap minyak pada rambut anda. Supaya bedanya tidak terlihat, maka sisirlah rambut anda dengan sisir bergerigi.

 

tips kecantikan alamiMinyak Zaitun, Pembersih Make Up, dan Pelembab Bibir

Minyak Zaitun bisa anda pergunakan sebagai pembersih make up. Selain itu data membuat wajah anda terlihat lebih bersih dan juga bersinar. Untuk anda yang memiliki bibir pecah-pecah juga bisa melembabkan bibir anda dengan menggunakan minyak zaitun teratur setiap malam sebelum tidur.

 

Kompres Es Batu

Anda bisa mengompres wajah anda dengan es batu setiap paginya. Fungsi dari mengompres wajah dengan es batu ini adalah untuk membuat kulit wajah lebih segar dan cerah. Cara ini juga bisa mengecilkan pori-pori wajah, mengurangi pembengkakan dan juga lingkaran hitam pada mata.

 

Makan Sayur dan Buah

Dengan mengkonsumsi sayur dan buah, maka niscaya penampilan anda akan terlihat lebih segar dan juga cantik. Mengkonsumsi sayur dan buah merupakan perawatan dari dalam yang juga bisa menjadikan anda lebih sehat. Kedua jenis makanan ini memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk menjaga dan juga meremajakan kulit anda.

 

Bangun Pagi

Bangun pagi adalah salah salah satu tips kecantikan alami yang murah sekali dan tidak mengeluarkan biaya, anda hanya perlu berusaha untuk bangun lebih pagi. Pasalnya bangun lebih pagi bisa membuat kulit dan tubuh lebih segar dan juga kuat. Baik juga untuk anda bila sempat melakukan peregangan atau pemanasan untuk melancarkan sirkulasi darah.

 

Madu Untuk Kulit Lembab, Jerawat, dan Bibir

Dengan mengaplikasikan madu kepada wajah anda, maka wajah anda akan terasa semakin lembab. Tidak hanya itu, madu juga dipercaya bisa mengeringkan serta mengecilkan jerawat. Dengan mengoleskan madu ke bibir anda setiap malam sebelum tidur, maka anda akan mendapatkan bibir yang merah menawan. Jadi, anda bisa memilih madu untuk aksi melembabkan dan menghindari jerawat dari wajah anda, dan membuat bibir tampak lebih merah.

 

Lemon

Jika siku, lutut, atau kaki anda terasa kasar, kering, dan pecah-pecah, anda bisa memanfaatkan lemon. Anda bisa memotong lemon menjadi dua bagian dan mengoleskannya ke daerah siku, kaki, maupun lutut.

 

Perhatikan Tidur Anda

Dengan tidur setidaknya 8 jam perhari, maka anda telah memberikan tubuh anda kesempatan beristirahat dan memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi selama anda melakukan aktivitas anda.

 

Lidah Mertua untuk Rambut Tebal

Jika anda kurang percaya diri dengan rambut anda yang tipis dan ingin mempertebal rambut anda, maka lidah mertua merupakan jawaban yang tepat untuk anda. Anda bisa menggosok-gosokkan lidah mertua ke rambut atau membuatnya menjadi masker rambut untuk setiap harinya, maka anda akan mendapatkan rambut yang tebal.

Nah itulah beberapa tips kecantikan alami yang bisa saya sampaikan. Untuk menjadi cantik, anda tak perlu buang-buang uang dengan begitu saja. Masih banyak tips-tips yang mudah dan murah yang bisa anda coba. Sekian dulu artikel tips kecantikan alami ini, semoga bermanfaat dan anda menjadi semakin cantik!

Related Posts

Leave a Reply